John Juanda Mengalahkan Ketua Paul Phillips

John Juanda Mengalahkan Ketua Paul Phillips

Menggunakan 33 gelar karir serta lebih asal $24 juta hadiah uang atas namanya, nama John Juanda adalah keliru satu yang harus ada waktu membahas pemain terbaik dalam permainan.

Lima gelang World Series of Poker-nya hanyalah awal asal rekam jejak turnamennya. Pemain kelahiran Indonesia ironisnya mengklaim nama ‘Luckbox.’

Ini merujuk di persepsi bahwa kartu sudah baik kepadanya di saat-saat penting. tetapi, 33 kemenangan itu dapat dibayar menggunakan anggapan bahwa terdapat keberuntungan yg terlibat.

Kesuksesan pertama Juanda pada World Series of Poker (WSOP) datang di tahun 2002. beliau memasuki Triple Draw Ace to Five dengan buy-in sebanyak $1.500.

Acara ini memiliki lapangan mungil hanya 88 pemain. beliau memenangkan turnamen dengan mengalahkan ketua Paul Phillips dan menjamin pemberian pertama $ 49.000.

John Juanda Mengalahkan Ketua Paul Phillips

Bagi banyak orang, kemenangan WSOP akan sebagai galat satu kemenangan terbesar mereka dalam hal pemberian uang. namun Juanda memiliki lebih dari 60 kemenangan dengan hadiah yg lebih akbar.

Tahun berikutnya Juanda menjamin gelang ke 2 dan ketiganya. yg pertama datang dalam program Seven Card Stud Hi-Lo Split seharga $ dua.500.

Dia akan memenangkan meja final yang mencakup Huck Seed dan akhirnya menang melawan Shawn Sheikhan. Kemenangan ini, melawan 139 pemain daftar sbobet lain, membuatnya mengantongi $ 130.000.

‘Dia menindaklanjutinya hanya dua minggu kemudian dengan memenangkan Pot Limit Omaha w/Rebuys dengan pembelian $2.500. Kali ini beliau menghadapi Phil Ivey dan Chris Ferguson di meja final, sebelum menang melawan O’Neil Longson.

Peningkatan lain pada hadiah uang melihatnya mengklaim anugerah pertama $ 203.000. Sayangnya buat Juanda, tidak terdapat penghargaan Player of the Year pada tahun 2003, seperti yg seharusnya dia perhitungkan (penghargaan ini pertama kali ada pada tahun 2004).

Lari terbaik Juanda pada program utama datang di tahun 2005. dia berada di urutan ke-31 pada bidang lima.619 pemain buat mengklaim pemberian sebesar $274.000. Joe Hachem memenangkan acara tersebut.

Pada tahun 2008 Juanda bermain pada World Series of Poker Europe di program primer dengan buy-in £10.000 (kurang lebih $18.000). 362 pemain berbaris dan Juanda artinya orang terakhir yang bertahan, mengantongi kemenangan lebih dari $ 1,5 juta mengalahkan kepala Stanislav Alekhin (Daniel Negreanu jua menghasilkan tabel final).

Gelang teranyar dalam karir Juanda datang di tahun 2011 pada acara Kejuaraan Draw Lowball $ 10.000 2–7. Kali ini beliau menghadapi ketua Phil Hellmuth yang legendaris serta mengklaim hadiah pertama senilai $367.000 serta trofi kelimanya.

John Juanda menemukan potensinya pada bermain poker melalui seorang sahabat selama penerbangan pertamanya ke Amerika serikat. pada tahun 1996, dia menetapkan buat bermain penuh saat.

Tiga tahun kemudian, beliau berhasil mencapai meja final buat dua program pertama yang diikuti selama World Series of Poker. beliau dipuji menjadi Player of the Year turnamen Majalah Cardplayer pada tahun 2001 serta 2002.

Juanda memenangkan empat gelar World Series of Poker, dan terpilih sebagai penerima acara Professional Poker Tour 2004 yg diadakan di Foxwoods Casino, Connecticut.

Johnson Juanda lahir di tanggal 8 Juli 1971 pada Medan, Indonesia. dia melanjutkan studinya di Oklahoma State University dan memperoleh gelar MBA pada Seattle University.